Alasan Kenapa Harus Umroh Plus Turki 2020

Posted on: February 12, 2020

AlhijazIndowisata-perjalanan ibadah umroh dan Haji adalah sebuah cita-cita semua umat muslim di belahan dunia manapun. perjalanan ini tidak semata-mata karena ingin berkunjung ke baitullah saja atau sama seperti perjalalanan traveling lainya. perjalanan ibadah umroh dan haji adalah ibadah yang sangat di anjurkan oleh agama makanya sebagai umat islam berbondong-bondong ingin melaksanakanya.

selain karena ibadah banyak hal yang menjadi motivasi umat islam menjalankan ibadah umroh salah satunya karena sejarah dan peninggalan-peninggalan islam yang masih terjaga sampai saat ini. karena peninggalan-peninggalan islam yang tersebar di seantero dunia banyak travle Umroh dan haji membuka perjalanan umroh ke tanah suci plus ke kota yang memiliki sejarah islam salah satunya adalah negara kesultanan Turki.

Alasan kenapa Turki menjadi salah satu negara yang menjadi tempat wisata rohani umat islam karena di sana adalah kota yang pernah di janjikan oleh Allah SWT melewati kabar dari Rasulallah SAW untuk umat islam dan negara turki sendiri adalah tanda kebesaran ALLAH SWT atas janjinya. dan penkalukan KOta konstatinovel menjadi puncak dari kekuatan ISlam saat itu. dari khasanah sejarah islam yang ada di negara Turki tidak heran kalau negara kesultanan Turki menjadi salah satu Negara Favorit Umat islam yang Harus di kunjungi setelah Negara arab Saudi dengan 2 kota sucinya. Umroh Plus Turki 2020

selain itu negara Turki adalah salah satu negara yang sangat menghargai sejarah Negaranya salah satu buktinya adalah Museum Al Fatih. Tentu Anda cukup akrab dengan nama Al Fatih. Ya, dia adalah seorang dengan nama asli Sultan Mehmed II yang berhasil melepaskan Kota Kontantinopel (Istanbul) dari penguasaan Rum (Eropa). Kisah heroik penaklukan Sultan Al Fatih itu dapat disaksikan visualisasinya di musium tersebut.

“Semua itu masih terpelihara dengan baik dan kita dapat menyaksikan langsung jika berkunjung ke sana.

Sementara itu dalam buku Ensiklopedi Akhir Zaman yang ditulis oleh Syaikh Dr Muhammad Ahmad Al Mubayyadh.  Salah satu isyarat dari Rasulullah SAW tentang akhir zaman adalah penaklukkan Konstantinopel untuk yang terakhir kalinya. Setelah itu, negeri Turki akan kembali kepada kekuasaan umat Islam hingga terbitnya matahari dari barat.

Beliau memaparkan dalam bukunya, bila penaklukkan Konstantinopel pada masa Sultan Muhammad Al-Fatih di era khilafah Utsmaniyah terjadi lewat peperangan yang dahsyat, dengan mengerahkan pasukan besar yang didukung oleh peralatan perang yang paling modern di zamannya; tidak demikian halnya dengan penaklukkan Konstantinopel di akhir zaman yang kelak terjadi di era Imam Al-Mahdi.

Penaklukan Konstantinopel pasca al-malhamah al-kubra merupakan kejadian yang di luar kebiasaan manusia. Penaklukan yang unik ini dilakukan oleh 70.000 Bani Ishaq, tanpa menggunakan pedang dan tombak, apalagi senjata-senjata berat. Mereka hanya menggunakan takbir dan tahlil, maka terbukalah benteng Konstantinopel. Subhanallah…

 Jadi, tunggu apalagi?

AlhijazIndowisata Travel Umroh adalah Travel Umroh dan haji yang sudah Terdaftar di kementrian agama yang sudah berjalanan lebih dari 15 tahun dan sudah memberangkatkan puluhan Ribu tamu Allah SWT. Alhijaz Indowisata juga membuka Perjalanan Iadah Umroh Plus Turki dengan biaya yang bersaing dengan pelayanan terbaik di kelasnya.

cek paket Umroh plus turki 2020

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× tanyakan sesuatu ke kami